Apa Yang Dimaksud 4000 Jam Tayang

Apa Yang Dimaksud 4000 Jam Tayang – Berikut kami coba beri pengertian dan penuturannya agar kamu dapat memahaminya.

4000 jam tayang adalah persyaratan yang dibutuhkan oleh satu chanel Youtube untuk aktifkan feature monetisasi pada beberapa video yang berada di chanel itu.

Di luar persyaratan 1000 subscriber yang diputuskan oleh pihak Youtube.

Apa Yang Dimaksud 4000 Jam Tayang

Bagaimana Langkah Memperoleh 4000 Jam Tayang?

Jadi Youtuber sudah jadi langkah mendapatkan uang lewat internet yang terpopuler karena cukup dengan modal camera atau handphone, seorang bisa hasilkan beberapa puluhan hingga ratusan juta.

Nach, ingat jika Youtuber sudah membuat peraturan monetisasi terkini yaitu satu chanel cuman dapat mendapatkan uang bila mempunyai 1000 subscriber dan keseluruhan 4000 jam tayang di chanel tersebut, bukan sekedar view doang.

Peraturan baru ini pasti jadi rintangan untuk anda yang baru mengawali profesinya sebagai seorang Youtube.

Untung berikut ini ada panduan yang dapat menolong anda bagaimanakah cara seorang Youtuber dapat memperoleh 4000 jam tayang secara cepat.

Berikut sebagai panduan memperoleh 4000 jam tayang di Youtube secara cepat:

1. Daftarkan chanel anda supaya bisa dimonetisasi

Untuk anda yang belum mendaftar chanelnya ke Google adsense, silakan daftarkan dahulu dengan terhubung dasbor dan tentukan opsi others fiturs, selanjutnya monetization.

Disini, anda dapat ikuti beberapa langkah supaya chanel sukses diterima.

1.Persetujuan dengan Youtube Mitra program

Sesudah anda tekan opsi monetization, anda akan diberi beragam kesepakatan berisi beberapa aturan yang berjalan. Bila sepakat, anda dapat mencontreng tiap kotak yang ada dan click “I Accept”.

2. Sambungkan account Youtube dengan Adsense

Seterusnya, anda dapat menyambungkan account Youtube dengan Adsense. Bila anda belum juga mempunyai account Adsense, pada bagian ini akan memberi anda peluang untuk membikin account Adsense khusus untuk Youtube.

3. Mengatur opsi monetisasi

Sesudah menyambungkannya, anda dapat atur opsi monetisasi dengan mengeklik “Start” pada “Set Monetization preference”. Ada empat tipe iklan yang dapat tentukan, yaitu display ads, overlay ads, sponsored cards, dan skippable ads.

2. Konsentrasi mengulas satu topik saja

Saat membuat content untuk video, anda sebaiknya konsentrasi pada satu topik saja dahulu karena ini akan mempermudah audience agar semakin konsentrasi dalam abonemen ke chanel anda hingga mereka akan balik terus untuk menyaksikan content video terkini.

Berbeda hal dengan chanel yang mengulas bermacam topik. Misalnya, chanel yang pertama kalinya mengulas mengenai langkah masak makanan Indonesia, di masa datang mengulas mengenai langkah mengolah makanan luar negeri umumnya akan mempunyai kesusahan dalam tingkatkan view karena audience ketidaktahuan berkenaan konsentrasi chanel itu.

TRENDING :   Buzzer Youtube

3. Unggah video secara rutin

Yakinkan anda mempunyai loyalitas yang tinggi saat putuskan profesi sebagai youtuber karena anda diwajibkan untuk mengunggah video secara rutin supaya audience tetap melihat video baru dan memandang chanel anda itu aktif.

Maka saat jumlah viewer dan subscriber masih tetap sedikit, jangan sampai malas untuk mengunggah video secara periodik dan stabil.

Yakinkan tiap video yang anda unggah mematuhi copyright dan beberapa aturan yang diputuskan oleh Youtube karena bila tanpa diakui anda sudah menyalahi ketentuan, Youtube akan ban chanel anda.

Maka bikinlah content yang orisinal walau hal tersebut susah dilaksanakan, hal itu dapat mengundang semakin banyak viewer dan bertambahnya jam tayang. Jika misalkan anda berasa terjadi salah paham, anda dapat mengevaluasi kembali chanel anda supaya bisa dibuka lagi oleh Youtube.

4. Buat judul yang memikat

Satu perihal khusus yang hendak tentukan apa video anda dilihat atau mungkin tidak ialah minat judul. Ini karena judul sebagai hal pertama kali yang disaksikan audience hingga ini sebagai salah satu peluang untuk mengundang perhatian mereka.

Untuk membikin judul yang memikat, upayakan untuk memakai 5 sampai 10 kata langsung ke arah pada content yang diulas hingga makin menarik serta lebih gampang diindeks oleh Youtube.

Jauhi pemakaian judul clickbait karena ini akan mengundang dislike yang tentu saja berpengaruh jelek pada mekanisme rangking anda.

5. Beri tag

Untuk menarik semakin banyak perhatian viewer, anda dapat memakai tags yang ada di bawah deskripsi video. Yakinkan tags yang dipakai sesuai topik yang diulas oleh judul video dengan minimum 5 tags.

Misalnya, bila video dengan judul ” Panduan Bagaimana Langkah Youtuber Peroleh 4000 Jam Tayang Dengan Cepat”, karena itu anda harus isi tagsnya dengan 4000 jam tayang, panduan bisa 4000 jam tayang, atau panduan memperoleh 1000 subscriber.

6. Buat deskripsi yang sama sesuai

Membuat deskripsi video Youtube penting juga dalam tingkatkan jumlah subscriber dan viewer karena audience dapat tahu apa yang dapat mereka lihat video anda.

Untuk membikin deskripsi yang baik, pakai keyword yang dapat sebagai wakil judul yang sudah anda bikin. Buat kalimat itu supaya jadi kalimat yang mewakili hingga Youtube sendiri akan lebih gampang dalam ketahui apa arah dari video anda.

TRENDING :   Cara Agar Youtube Tetap Berjalan Saat Buka Aplikasi Lain

7. Buat kustom thumbnail sangat menarik

Untuk memberikan dukungan kemampuan judul video dalam mengundang perhatian audience, anda harus memakai kustom thumbnail. Untuk, anda yang belum mengetahui apakah itu thumbnail, thumbnail ialah gambar yang mempunyai tujuan untuk memberi deskripsi content yang diulas oleh judul video.

Yakinkan thumbnail yang dipakai kelihatan menarik hingga saat pengunjung cari satu topik video, mereka akan menyaksikan thumbnail video anda dan mengekliknya.

Disamping itu, jauhi pemakaian thumbnail yang tidak berkaitan karena thumbnail yang tidak mempunyai jalinan dengan content yang diulas akan mengundang dislike dengan jumlah besar.

Berapakah Durasi waktu Minimum Video Youtube Untuk Adsense?

Untuk dipahami nih gaes, rupanya durasi waktu video bergantung dari tipe content apa yang hendak kamu upload di YouTube.

Jika karakternya video pembahasan produk (unboxing), dapat dibikin dengan durasi waktu 6-10 menit. Jika ingin dipertambah ulasan sama sesuai pengalaman individu, paling lama sekitaran 15 menit.

Sementara, bila video YouTube ulasan dan unboxing di bawah durasi waktu 10 menit, content itu tidak dapat menggunakan adsense (iklan) banyak. Umumnya ini untuk beberapa YouTuber gaming.

Lain perihal juga bila tipe content video YouTube kamu ialah vlog. Durasi waktu video vlog paling cocok umumnya dari 2 menit sampai 10 menit.

Dikutip situs Mynd.com, video memiliki durasi 2-10 menit mempunyai jumlah viewers yang termasuk cukuplah stabil.

Selainnya pikirkan masalah durasi waktu, stabilitas dalam mengupload video jadi kunci penting untuk jaga kesetiaan fans chanel YouTube-mu.

Misalkan, kamu dapat rencanakan upload video baru di YouTube seminggu sekali atau dua minggu sekali. Promo content video terkini bisa juga ditolong dengan menguploadnya di sosial media.

Lalu, pikirkan juga konsentrasi topik apa yang hendak dijadikan content video YouTube. Jika dapat, elaborasi rumor yang sedang hype dalam masyarakat atau suatu hal yang kamu gemari tetapi dapat bermanfaat buat banyak orang.

Lepas dari itu, beberapa alat pendukung dalam mengolah content video YouTube juga benar-benar diperlukan.

Jika Anda ingin menggunakan jasa tambah 1000 subcribes dan 4000 jam tayang yang aman dan terpercaya Anda dapat mengunjungi link berikut KLIK DISINI

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.