Cara Promosi Di Marketplace Facebook Paling Rekomendasi

Selain menjalankan promosi di marketplace Shopee, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya, Anda juga dapat menggunakan cara promosi di marketplace facebook dengan sangat mudah yang akan kami bocorkan kali ini. Baca juga Cara Promosi Agen Kuota Di Fb Mudah dan Berhasil

Cara Promosi Di Marketplace Facebook

Sedikit ulasan Marketplace Facebook

Facebook Marketplace sebagai area yang disiapkan untuk orang mulai dari mendapati, beli s/d jual barang. Tentu saja dengan mendaftarkan di menu Marketplace, Anda dapat mencapai konsumen lebih banyak. Facebook Marketplace sebuah feature yang disiapkan langsung oleh facebook hingga memungkinkan Anda untuk jualan lewat cara online.

8 Cara Promosi Di Marketplace Facebook Paling Rekomendasi

Agar kamu dapat berkompetisi saat jualan di marketplace dan mengajak lebih beberapa pengunjung, coba aplikasikan langkah supaya marketplace dilihat beberapa orang berikut ini.

#1. Cara promosi di marketplace facebook, Mempublikasikan Minimum 10 Kali Satu hari

Ini dikerjakan supaya produk Anda terasa di atas dan disarankan langsung oleh Facebook, minimal Anda memang seharusnya mempublikasikan minimum 10 kali satu hari. Dan beri jeda di antara 2-10 menit tiap posting supaya tidak dipandang seperti spamming. Kerjakan dengan teratur tiap hari.

#2. Mengunggah Cover Yang Tidak serupa pada Tiap Posting di Facebook Marketplace

Perlu Anda kenali bila posting dengan memakai gambar cover yang serupa nanti tidak disetujui oleh facebook. Ini karena Facebook memandang itu sebagai duplikasi content. Supaya bisa menanganinya, Anda harus mengunggah gambar yang lain cuma pada cover atau gambar pertama saja.

Dan untuk gambar ke-2 dan sebagainya bisa memakai photo yang serupa. Saat Anda akan membuat 10 postingam karena itu harus mempersiapkan 10 gambar yang lain untuk tiap covernya.

TRENDING :   10 Tips Sukes Jualan Online Di Facebook Laris Untuk Pemula

#3. Meningkatkan Penjualan dengan Facebook Marketplace, Judul yang Berbeda Walau Produk Sama

Sama seperti saat Anda akan mengunggah cover, unggah judul pada produk harus juga berlainan pada tiap posting. Hingga Anda harus mempersiapkan 10 judul yang lain, saat Anda telah usai untuk lakukan posting yang kesepuluh, karena itu posting yang kesebelas bisa memakai judul yang pertama.

Selain judul, deskiprisi atau info dari produk bisa disamakan pada tiap posting. Hal yang juga sangat penting tetapi harus Anda kenali ialah, tidak boleh menyertakan link apapaun dalam judul atau deskripsi. Karena benar-benar berefek terkena banned atau spamming.

#4. Tingkatkan Pemasaran dengan Facebook Marketplace, Tentukan Lokasi Berbeda pada Tiap Posting

Hal yang memikat dari Facebook MP ialah dapat mencapai lokasi yang berdasar pada negara kota s/d kecamatan. Anda dapat bebas pilih lokasi berbeda pada setiap posting.

Maksudnya ialah supaya produk Anda dapat lebih dikenali pada tiap daerah. Untuk Anda yang bermain ekspor, langkah ini dipandang benar-benar efisien. Disamping itu, untuk Anda yang memiliki sasaran pasar pada lokasi regional, langsung bisa pilih lokasi kecamatan yang lain untuk tiap posting.

#5. Konsentrasi pada Marketplave dan Jauhi Posting di Group Facebook

Anda diwajibkan cuma mempublikasikan di marketplace dan jangan menshare produk Anda ke group. Ini karena pada tiap group memiliki peraturan yang lain. Saat nanti Anda secara terus-terusan menshare produk Anda ke group facebook, bisa saja Anda akan dilaporkan sebagai spamming.

Maka dari itu, posting cuma di marketplace saja. Pada feature lokasi yang ada pada marketplace akan menolong produk Anda bisa dlihat tak perlu menshare ke group facebook.

TRENDING :   Buzzer Facebook

#6. Pilih Varian Produk yang Berbeda pada Tiap Posting

Facebook sediakan banyak kelompok yang dapat Anda tentukan pada marketplace. Tentu saja Anda dapat pilih kelompok secara variasi di saat lakukan posting produk. Maksudnya untuk produk Anda dapat segera naik di atas dan bisa ada pada tiap kelompok.

#7. Sertakan Nomor Contact pada Info Produk

Nomor contact atau Nomor WhatsApp Anda jadi hal yang penting untuk dimasukkan pada deskripsi produk, hingga orang yang tertarik lewat produk Anda langsung bisa mengontak Anda.

#8. Respon Cepat lewat Inbox Messenger

Pada suatu data, 95% orang yang tertarik lewat produk yang Anda pasarkan langsung akan mengontak Anda lewat inbox atau Facebook Messenger. Hingga, tanggapilah secara cepat pada tiap inbox yang masuk. Anda pun tak perlu ragu untuk menanyakan nomor whatsapp ke calon konsumen Anda lebih dulu. Dan selalu mengupayakan memberi keterangan produk lewat whatsapp.

Dengan begitu, database konsumen setia Anda terus akan semakin bertambah dan mempermudah dalam follow-up masa datang. Janganlah lupa untuk manfaatkan aplikasi autotext agar dapat mempermudah Anda saat lakukan komunikasi dengan calon konsumen setia Anda.

Meningkatkan penjulan produk menggunakan jasa buzzer

Cara yang terakhir memang diluar cara Facebook Marketplace, namun dengan cara mengikut sertakan jasa buzzer ini sangatlah efektif untuk membuat produk anda cepat viral di media sosial. Nah untuk Anda yang ingin mengetahui informasi detailnya bisa menghubungi kami Disini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *